5 kesatria Jepang VS 1 Jagoan India

Halo brother biker :D … Kelas motor 4 tak 150-200cc sampai sekarang masih dikuasai pabrikan Jepang, ibarat main bola semua motor dari tiga pabrikan jepang sudah mapan pada posisinya masing-masing. Mau yang sohc 150an cc pendingin udara ada New Honda mega pro dan Yamaha Byson, Mau 150 injeksi sohc delta box ada yamaha vixion, mau 200cc pendingin udara 6 speed ada Honda Tiger revo. Mau bebek super 150cc dohc 6 speed ada Suzuki satria FU. Dari kelima motor -motor tersebut sudah memiliki penggemar sendiri-sendiri. Walau kelihatannya kelima motor tersebut bersaing, tetep saja kelima motor tersebut bermerek motor Jepang.

Adalah Bajaj pabrikan motor non jepang dari india yang mulai “mengusik” kemapanan motor jepang. Mungkin andaikan bajaj tidak hadir diIndonesia, biker tanah air hanya akan mendapatkan motor yang itu-itu saja :D dengan percaya diri Bajaj menggelontorkan produk-produknya untuk melawan motor jepang. dari Pulsar 180, Pulsar 200 dan Pulsar 220. Sayang saja jaringan 3S Bajaj belum mampu menandingi Jaringan 3S motor Jepang.

Nah!!.. Jagoan baru Bajaj yang sudah rilis dinegara hindustan sana dan kabarnya akan hadir diIndonesia pada akhir 2012 adalah Bajaj Pulsar 200NS, yang pada awal-awal penampakannya membikin heboh jagat peblogeran Indonesia. Dengan mendatangkan desainer asal jerman Pakde Edgar Heinrich , terciptalah satu motor batangan yang kekar, eksotis nan elegan dan perperforma mantab :D Walau motor ini belum hadir diIndonesia, namun sudah cukup membuat pabrikan jepang pasang kuda-kuda diantaranya Yamaha memunculkan spyshoot New vixion dan honda memunculkan rangka siTeralis :D

Edgar Heinrich desainer Pulsar 200Ns asal jerman
*sumber Triatmono.wordpress.com

Mampukah 1 jagoan India melawan 5 kesatria Jepang?? hanya waktu yang bisa menjawabnya :D

    • mortechbali
    • Juli 10th, 2014

    sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: