3 cylinder- W -engine from The crazy builder (modif edan Ïndonesia banget” )

Apa yang anda fikir kan mengenai penampakan gambar berikut ini :arrow:

:gemblung:  :!:    :shock:     edannnn!  :mrgreen:

yeahh  itulah  yang  bisa saya ungkapkan  :P    ,   sebuah  gambar  yang di tag  di Fb  dari  rekan kerja  saya  “yogi pitungpuluh” yang kebetulan doi memang penggemar motor klasik beraliran radikal modify asal jogja!    motor doi aja “pitung” C70 yang  siap tanding  dengan sport 150cc masakini  :lol:    tak heran  gambar2 yg  di tag  suka  aneh2  :mrgreen:

yaps  nampak pada gambar  seonggok engine CB100  yang dimodif berkonvigurasi 3-V W    ,   dan  posisi engine crankcase  sedikit dimiringkan agar  oli masih bisa bersirkulasi  di  ke 3  cylinder nya  :lol:

nampak samar2 juga  cylinder block +  head yang digunakan ber sirip pendingin melingkari block  sepertinya  milik yamaha mio  *CMIIW  hmmmm  masih  samar2  sich  soalnya  resolusi gambar  kecil

namun yang  jelas saat  gambar ini saya buka di Fb  owner gambarnya memang seperti nya bengkel builder ,  dan project in progress hmmmmm  sangat menarik untuk ditelusuri keberadaannya  ÿeahh  siapa tau builder nya orang jogja, jadi entar  bisa saya selidiki  ke TKP kalau pas lagi maen  ke  kampung halaman  ”

bisa dibayangkan misal benar memakai block mio yang isi silinder nya 115CC  x 3  = 345 cc  (itu pun kalau block mio standart )  sedangkan 1 block  mio  aja  bisa  di bore up edan2  an !   wahhh  bisa jadi  moge  nech  si  CB tua  :mrgreen:

hmmmmm…  #masih report warm-UP   ,semoga  bisa menelusuri keberadaan motor project ini  di  alam sesungguh nya agar bisa di kulik seluk-beluk nya :P

monggo di share + coment2 ajaib nya  :)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: