SPECIAL ENGINE: KAWASAKI KX250F 2012,, SINGLE CYLINDER DOUBLE INJECTION..!!

Seolah tak ingin Eksistentinya di Dunia Motor Sport tergeser,, Kawasaki terus melakukan perubahan guna meningkatkan Performa Motor SPORT Kompetisi andalannya..

Kawasaki KX 250F 2012

Menurut Mbah GOOGLEpihak kawasaki Melakukan Banyak sekali Penyempunaan terhadap Produk Kompetisi “Special Engine” 250 ccnya ini,, namun yang Nyatol dan paling Familiar adalah penerapan Tehnologi DFI (Digital Fuel Injection) yang pada seri sebelumnya menggunakan Karburator Keihin 43 mm diGanti dengan2 Buah Injeksi sekaligus(Injeksi bensin ke-2 di tanam di dalam Box Filter Udara :shock: :shock: ).. Hal ini merupakan yang Pertama kalinya di aplikasikan pada Motor Special Engine,,”Mungkin” untuk Mengatasi Kelemahan Sistem Injeksi yang tidak se GALAK sistem karburator dalam hal spontannitas Power #Motor KOMPETISI gituh looh- Abaikan Saja#.. Selain itu ada juga Penerapan Suspensi showa Baru #DEPAN# sistem SFF (Separate Function Fork),, yaitu sepasang Fork yang berbeda antara kiri dan Kanan #Karena hanya tabung Shockbeker sebelah kanan yang menggunakan Per / Pegas,, sedang tabung sebelah kiri TANFA Per dan hanya menggunakan sistem Cartridge belaka#.. Aneh Thooo…. :D :-D
Dan yang Paling Menarik Berat Motor Ini tidak sampai 1 kwintal,, karena Hanya 99 kg Saja.. Bahkan Masih kalah jauh Beratnya di banding Kawasaki KLX 150s yang secara DIMENSI maupun POWER tidak ada apa-panya dengan KX 250F ini,, itulah salah satu Keunggulan Motor SPECIAL ENGINE yang lebih Powerfull, ringan/lincah dan Stabil tentunya..

Berikut Spek Kawasaki Kx 250F:
-Mesin : 4 tak 249cc DOHC single cylinder 4 valve,liquid cooled
-Bore x Stroke : 77mm x 53,6mm
-kompresi : 13,5 : 1
-Percepatan : 5 Speed
-Pengapian : CDI
-Diameter Roda depan : 21 inc
-Diameter Roda Belakang : 19 Inc
-kapasitas tangki BBM : 7,2 liter
-Berat kosong : 99 kg

Namun meski Motor ini sudah bisa di Beli di Dealer-Dealer Resmi Kawasaki dengan Harga berkisar antara Rp. 70 – 80 Juta-an seperti Produk kawasaki lainnya,,sepertinya Motor tidak cocok buat Harian ataupun konmuter sehari-hari.. Karena Si KX250F ini tidak di lengkapi dengan Lampu utama maupun STANDART Samping..

KIP BRADEHUD en PISS
SEKIAN..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: