Koleksi Cerita Lucu 2

=========================
Pada suatu hari, Joni yang baru kelas 3 SD pulang lebih cepat…
Ibu : “Jon, kok jam segini udah pulang?”
Joni : “Iya dong Bu… Karena hanya Joni mah yang mampu ngejawab pertanyaan Pak Guru. Bahkan Joni dapet bonus libur 2 hari Bu, Hebat kan???”
Ibu: “Waaa hebaaaaatnya anak Ibu … coba kasih tau Ibu pertanyaan apa itu?”
Joni : “Gini Bu prtanyaan Pak Guru : SIAPA YANG LEMPAR KAPUR KE KEPALA SAYA”
Ibu :@#@!!
=========================
Ada pria dapet SMS dari wanita, “Datang dong Mas ke sini, mumpung tidak ada siapa-siapa”. Si Pria langsung pergi ke rumah si cewek, pas datang beneran tidak ada siapa-siapa!!! hiiiyyyy
=================
Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh…dikira orang kita kembar..!!hehehe…
===================
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.
=================
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
=================

Suatu kali ada seorang polisi menangkap preman yang menyamar jadi polisi gadungan.Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut.
“Mengapa kamu memakai seragam polisi?”
Sang preman dengan enteng menjawab,”Loh,bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi??”
Polisi
========================

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: