Koleksi Cerita Lucu 1

=============================

Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.

pemuda: “brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget”

Teman: “bingung kenapa bro??”

pemuda: “masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??”

Teman: “yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot..”

pemuda: “nah ntu die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang sama mertuanye…”

sahabat: “???”

===========================

Pada saat tahun baru,seorang cucu yang sayang dan perhatian sama neneknya berkunjung menemuinya.

Cucu :”Nek , apa kabar ??”

Nenek :”Baik ,cu….. Kamu bawa oleh2 apa??”

Cucu :”Ini nek ,aku bawa kalender tahun ini”

Nenek :”Aduuh ,cu ,kamu kok baik amat…enggak usah repot2 cu, wong kalender tahun kemaren juga masih bagus kok”

Cucu :”???@!

============================

Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman…

Cewe: “Saayaang…

Kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh…

Cowo: “Ihhh kok kamu ngga negor sih, sombong deh kamu…

Cewe: “Iya, soalnya takut salah orang, hihihi… Maaf ya

sayang #sambil

meluk cowoknya#

============================

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: